Ekspor Perdana Butik Bordir Ke Malaysia

Alhamdulilahi robal alamin,

Segala puji syukur kepada ALLAH SWT atas berkah dan rejekinya Kamis,16 Juli 09 adalah momen, yg bersejarah buat kami yaitu toko online yang beberapa bulan ini kami buat www.butikbordir.com berhasil melakukan Ekspor perdana ke negeri jiran Malaysia, hal ini membuat lebih serius dan berani dalam menjalankan usaha yang baru saja kami jalani,

Awalnya tidak ada dalam bayangan kami untuk membuka bisnis Online, saya baru bergabung ke milis TDA (Tangan Di Atas) di awal Februari 2009 dan ketika ada undangan pembentukan mastermind Bekasi pada tanggal 3 Februari 2009 di bangku panjang food court Bekasi Square, saya dengan antusias mengikutinya dengan status saya yang masih TDB (tangan di bawah - istilah di TDA community untuk menyebut seorang karyawan) .

Mungkin ini jalan yang ditunjukkan Allah sama kami. dipertemuan pertama Mastermind Bekasi 3 tersebut langsung muncul ide untuk membuat toko online, karena di pertemuan tersebut saya bertemu langsung dengan beliau-beliau yang sukses dengan bisnis onlinenya antara lain mas Dhika dengan "Pasar Batik"nya, mas Erry dengan "Sepatu Wanita"nya, mas Ismed dengan "Coklat Mentari"nya. mbak yammi dengan "d'moris"nya dan lainnya

Mas Erry saya kenal ketika kami bersama satu kelas di EU(Enterpreneur University) angkatan 21 tahun 2003 (satu kelas juga dengan pak mualib ketua kelas MMC1(mastermind Cikarang) selama 6 tahun nggak pernah bertemu, eh.. ternyata mas Erry sudah jadi pengusaha sukses dan saya masih setia dengan TDB nya (padahal sudah diberi virus enterpreneur di EU).

setelah pertemuan pertama tersebut membuat saya langsung buat action untuk memulai buka usaha online yang menjual beragam kerajinan bordir khas kudus, Setelah beberapa bulan di development.
alhamdulillah akhirnya pada tanggal 11 juni 2009 merupakan pecah telornya online kami dengan adanya pembelian pertama melalui online, dan setelah itu beberapa order juga mulai berdatangan, sehingga pada 16 Juli 2009 Butik Bordir mendapatkan order dari malaysia

Tentunya keberhasilan ini juga tak terlepas dari dukungan temen2 TDA bekasi khususnya teman di MMB3 mas Dhika + mbak Vesta, Mas Andry, Mas Jani, bu Tina + pak Ahmad, bu Yammi, bu Tuti, bu Hartin, pak Dandun dan pak Dody. Terima kasih buat temen-temen TDA teerutama MMB3 yang dengan sukarela memberikan bantuan dan dukungan sehingga kami tetap semangat untuk mengembangkan toko online kami.

Dengan kata lain saya Full TDB sebelum bergabung dengan Mastermid Bekasi. dan berkat bantuan dan dukungan temen-temen Mastermind saya bisa mengubah status saya sebagai amphibi meskipun baru menjadi "precil" (anak kodok).

Mohon doanya semoga usaha kami ini makin hari makin berkembang dan bisa menebar manfaat buat kami dan buat sesama


Posting Komentar