About

Selamat Datang,

Pengelola Blog ini adalah saya Muhammad. Bahauddien,

Blog ini merupakan catatan hidup saya, ditambah beberapa tulisan dari beberapa sumber berupa renungan, motivasi dan pembelajaran yang semoga dapat memberi manfaat buat yang membacanya

Saya Lahir di Kudus, sebuah kota kecil di Jawa Tengah, SD sampai SMA saya habiskan di kota Kudus, kemudian melanjutkan kuliah di Universitas Diponegoro Semarang, jurusan Mechanical Engineering.

Sampai saat ini saya masih tercatat sebagai Staff Engineer di salah satu perusahaan otomotif ternama asal Jepang.

 Saya sekarang sedang merintis dan membangun bisnis saya sendiri. yang meskipun saat ini masih kecil akan tetapi saya OPTIMIS bahwa suatu saat dengan ijin Allah SWT bisnis saya akan menjadi semakin besar.. amiiiin..

Salam Sukses.
M. Bahauddien
m.uddien@gmail.com

Posting Komentar